Senin, 03 Maret 2014

Hari pertama prakerin di PT. Jerbee

Assalamualaikum sahabat blogasik dimanapun anda berada, kali ini dan seterusnya saya akan posting tentang pengalaman saya selagi prakerin di PT. Jerbee Indonesia ok kita langsung saja ke TKP.

Hari pertama saya prakerin di PT. Jerbee saya dan teman saya Ramadhan langsung disambut dengan baik oleh pegawai-pegawai di sana, hal pertama yg kami kerjakan yaitu mengisi biodata masing-masing dan mengisi  questioner selanjutnya kami di wawancara seputar pengetahuan dasar kami. Setelah itu kami mengobrol dengan salah satu pegawai di sana, banyak hal yang kami obrolkan mulai dari konsep dasar jaringan, perangkat-perangkat jaringan, spesifikasi perangkat jaringan itu, sampai harga dari perangkat jaringan itu sendiri. Entah kenapa waktu berjalan begitu cepat, saya ngobrol sampai hampir magrib setelah ngobrol saya di ajak untuk mengelilingi PT. Jerbee Indonesia dan diberitahu tempat yg akan saya tempati nanti.

Itu yang saya alami di hari pertama prakerin di PT. Jerbee, semoga di hari selanjutnya bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yg lebih berharga lagi.
wassalamualaikum
 

3 komentar:

  1. di jerbee aya nu bade daftar haji moal? :D

    BalasHapus
  2. ridwan : ok bang..
    lingga : haha tos jadi super haji kabeh cenah.. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)