Jumat, 04 April 2014

Minggu kelima prakerin di PT. Jerbee Indonesia

Assalamualaikum sahabat blogasik dimanapun anda berada, ok jumpa lagi sama saya nih masih di postingan tentang pengalaman prakerin saya dan yg sekarang sudah masuk minggu kelima. Penasaran kan gimana ceritanya, langsung saja ke TKP yaa..


Senin 31 Maret 2014

Hari ini libur



Selasa 01 April 2014

Di hari ini saya kembali ke sukabumi untuk mengerjakan proyek perkembangan jaringan setukpa, saya berangkat setelah solat dzuhur tapi kali ini saya tidak sendiri sebagai

siswa prakerin sekarang saya ditemani oleh Ramadhan dan Rifki. Sebelum berangkat kita rebutan tempat duduk dan akhirnya kita sepakat untuk melakukan hompimpah :D

dan ini lah hasilnya :

Dan yang kalah duduk ditengah sambil membungkuk karena ada tangga wkwk, ini foto saat berada di perjalanan


sesampainya di sana saya dan teman2 yg lain langsung beraksi dan mengerjakan semua perkerjaan yg diperintahkan, dan kami pulang jam 19.00 dan sampai di kantor jam 22.00 karena sudah kemaleman terpaksa saya dan yg lainnya menginap di kantor..

Rabu 02 April 2014
Kegiatan saya hari ini adalah mencari dan memahami cara setting proxy server di sistem operasi FreeBSD, tidak mudah memang tapi saya harus berusaha.

Kamis 03 April 2014
Kegiatan saya dihari ini adalah menginput data PERPAMSI (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) dengan software aplikasi berbasis web
ini aplikasinya : 



Ini proses pengisian data :


Jumat 04 April 2014
Kegiatan saya di hari ini masih menginput data PERPAMSI dan mengerjakan tugas yg diberikan oleh direktur utama yaitu bapak ferry ristiwan tugasnya yaitu membuat struktur organisasi PT. Jerbee Indonesia

Nah itu dia kegiatan prakerin saya di minggu kelima, semoga kedepannya saya bisa mendapatkan pengalaman yg lebih banyak lagi.
See you next post
 

18 komentar:

  1. ikutan dong mas bro maen hompimpah nya :D

    BalasHapus
  2. nice gan :D

    diantos
    http://www.ifadilahproductions.tk/2014/04/prakerin-minggu-kelima-di-pt-telkom.html

    BalasHapus
  3. dahsyat , ,

    back
    http://muftiaragani.blogspot.com/2014/04/minggu-ke-lima-prakerin-di-bappeda.html

    BalasHapus
  4. pengen dong ke sukabumi :((
    coba lihat ini gan keren lho haha Cerita Dibalik Cerita

    BalasHapus
  5. banyak pengalaman baru yaa gan, nanti cerita2 yak :D

    BalasHapus
  6. kereeenn :D

    komen balik ah :D http://rianpurnawan.blogspot.com/2014/04/minggu-ke-5-prakerin-di-pt-dirgantara.html

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)