Jumat, 18 April 2014

Minggu ketujuh prakerin di PT. Jerbee Indonesia

Assalamualaikum hai teman-teman blogasik apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat semua yaa, baiklah tak terasa masa prakerin saya sudah masuk di minggu ketujuh dan sudah banyak pengalaman yg saya dapatkan selama minggu-minggu sebelumnya tapi dalam mencari ilmu tidak akan pernah ada hentinya, ok baik sekarang saya akan share pengalaman prakerin saya di minggu ketujuh

Di minggu ketujuh ini kegiatan saya agak santai karena yaa tidak tau kenapa soalnya saya focus untuk mengerjakan tugas riset akhir saya.. ;)

                      

Senin 14 April 2014

Kegiatan saya dihari ini adalah mencoba konfigurasi router menggunakan freebsd

Selasa 15 April 2014

Hari ini kegiatan saya yaitu memantapkan konfigurasi proxy server di freebsd dan memahaminya untuk nanti bahan tugas akhir saya di PT. Jerbee

Rabu 16 April 2014

Hari ini kegiatan saya yaitu mengistall sistem operasi ubuntu di PC dan membantu rifki(siswa PKL dari SMK Angkasa) untuk menyetting radius server di freebsd

Kamis 17 April 2014

Hari ini kegiatan saya yaitu masih mengerjakan tugas riset akhir saya di PT. Jerbee

Jumat 18 April 2014

LIBUR


Nah itu kegiatan prakerin saya di minggu ketujuh, semoga saya bisa mendapatkan pengalaman yg lebih lagi di minggu-minggu selanjutnya. See you next post

8 komentar:

  1. mantap tuh gan kerjaannya :)

    BalasHapus
  2. mantap gan :D belajar proxy terus nih

    BalasHapus
  3. sekarang pindah ke OS unix nih haha:D

    BalasHapus
  4. wih si agan isan ini bakalan jago sama "layar hitam putih" gitu :D
    Kritik juga nih Kegiatan Prakerin saya di Minggu Ketujuh thanks :D

    BalasHapus
  5. niceee mang ichasan :) keritik balik blog sufi iyaaa PRAKERIN MINGGU KE 7 ^^

    BalasHapus
  6. kerjaannya keren gan :D
    semangat terus gan!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)