Jumat, 28 Maret 2014

Minggu keempat prakerin di PT. Jerbee Indonesia

Assalamualaikum sahabat blogasik, gimana nih kabarnya? semoga dalam keadaan sehat selalu yah.
wahhh ga kerasa sudah satu bula saya prakerin di PT. Jerbee Indonesia dan sekarang seperti biasa saya akan bercerita tentang pengalaman prakerin saya yg sekarang sudah masuk minggu keempat. Penasaran kan? ok langsung saja ke TKP yaa



Senin 24 Maret 2014
Kegiatan saya dihari ini hanya membuat kabel UTP cross sepanjang satu meter, dan sisa waktunya dipakai untuk berinternetan.. :D
ini nih penampakan fotonya :
 
Selasa 25 Maret 2014
Kegiatan saya di hari selasa ini yaitu mengecek cdrom dari sebuah pc apakah berfungsi atau tidak, setelah dicek ternyata tidak berfungsi tetapi cdromnya terdetect di bios dan setelah mengecek cdrom saya diperintehkan untuk melepas ethernet cardnya.


Rabu 26 Maret 2014
Kegiatan yg saya di hari ini yaitu internetan dan mencoba konfigurasi proxy server

Kamis 27 Maret 2014
Hari ini saya bisa bilang adalah hari yg paling santai karna kenapa? yaa hari ini saya tidak ada kerjaan, tapi dengan tidak adanya kerjaan saya tidak lantas bersantai santai saya gunakan waktu yg luang itu dengan mencari referensi tentang konfigurasi server pada linux debian dan hari kamis ini ditutup oleh kegiatan rutin PT. Jerbee Indonesia yaitu futsal dari jam 16.00 sampai jam 17.00 seru sekali futsalnya, saya jadi semakin dekat saja sama karyawan PT. Jerbee Indonesia

Jumat 28 Maret 2014
Hari ini saya diberi tugas riset untuk setting proxy server dan captive portal di freebsd

nah.. itu pengalaman prakerin saya di menggu keempat, semoga saya bisa lebih baik lagi di minggu2 yg akan datang.. ;)

14 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)