Senin, 03 Februari 2014

Cara reset password Bios dengan De-cmos

Asslamualaikum sahabat blogasik.
jumpa lagi dengan saya yg tidak pernah bosen untuk membagikan ilmu yg bermanfaat bagi kalian semua..
ok dilihat dari judul yaitu RESET PASSWORD BIOS MENGGUNAKAN SOFTWARE DE-CMOS, saya bagikan software ini karna dulu sewaktu saya diberi tugas dari sekolah untuk menginstall ulang laptop, saya kebingungan karena bios saya terkunci dan saya tidak tau passwordnya apa.
tapi dengan kegigihan saya untuk mencari cara agar password bios saya hilang akhirnya saya menemukan software ini yaitu de-cmos2.
software ini memungkinkan untuk menghapus password dari bios anda, ukuran filenya cuma 206Kb, dan cara pemakaiannya juga simple.

ini gambarnya :
 Download : De-cmos2


Sekian dari saya semoga bermanfaat ya kawan sampai jumpa di postingan selanjutnya..

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)