Jumat, 18 Oktober 2013

Download nLite 1.4.9.1

Assalamualaikum sahabat blogasik dimanapun anda berada.
ok kali ini saya akan berbagi software untuk melakukan perubahan pada file installer windows XP atau bisa kita sebut dengan teknik remastering, ok untuk lebih lanjutnya cek ke bawah ya!


Nlite adalah sebuah program yang berguna untuk melakukan perubahan pada file installer Windows XP. Perubahan apa saja yang dapat dilakukan nlite? 
Nlite dapat menghapus program dan driver yang tidak anda butuhkan dari file installer windows XP. Dengan demikian windows yang terinstall di harddisk akan berukuran lebih kecil dibanding windows XP normal. Nlite juga dapat mengintegrasikan service pack beserta driver tambahan ke dalam file installer XP. Tentu saja program ini sangat penting untuk pengguna netbook dengan harddisk SATA. Hal ini karena windows XP tidak mendukung SATA secara langsung dan anda memerlukan program nlite untuk menambahkannya ke installer windows XP. Sebelum memulai saya tegaskan terlebih dahulu anda harus berhati-hati dalam memilih fitur apa yang anda hapus. Apabila anda sampai salah menghapus fitur yang penting bisa terjadi error. Anda jangan takut terlebih dahulu, karena nlite sudah menandai dengan tulisan merah fitur yang penting.

 untuk mendapatkan nLite silahkan Download

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)