Sabtu, 03 Mei 2014

Minggu kesembilan prakerin di PT. Jerbee Indonesia

Assalamualaikum sahabat blogasik, gimana nih kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat semua yaa. Ok kali ini prakerin saya sudah masuk minggu ke Sembilan, waw makin banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama Sembilan minggu saya prakerin. Mau tau kan di minggu ke Sembilan ini saya ngapain aja di PT. Jerbee Indonesia langsung aja ke TKP


Senin 28 April 2014
Bersih bersih lingkugan PT. Jerbee Indonesia, Kegiatan saya di hari ini yaitu membuat prensentasi tentang sejarah perkembangan sistem operasi untuk dipresentasikan pada hari selasa

Selasa 29 April 2014
Bersih bersih lingkungan PT. Jerbee Indonesia, instalasi software, tidak jadi presentasi jadi lanjut mengerjakan presentasi

Rabu 30 April 2014
Bersih bersih lingkungan PT. Jerbee Indonesia, sharing printer dan menyusun laporan.

Kamis 1 April 2014
LIBUR

Jumat 2 April 2014
Bersih bersih lingkungan PT. Jerbee Indonesia, dan setelah solat jumat saya mengikuti presentasi teman saya tentang Sejarah perkembangan internet dan sejarah perkembangan komputer


Nah itu yg saya kerjakan di minggu ke Sembilan, semoga di minggu selanjutnya saya mendapatkan pengalaman yg lebih banyak lagi.

3 komentar:

  1. saya lihat dari beberapa postingan anak2 tkj pada singkat2 ya (termasuk saya :D), apa karena wegah kah? :D
    coba lihat nih punya saya aja singkat gini san haha Prakerin Lingga

    BalasHapus
  2. Laporan na beres can san :D

    BalasHapus
  3. hha, blog semua makin singkat-singkat :D
    siap-siap jurlap..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)