Rabu, 15 Januari 2014

Tips cara mempercepat koneksi internet smartfren

Assalamualaikum sahabat blogasik di manapun anda berada.
pake provider smartfen tapi jaringan internetnya suka lelet?
tenang admin punya trik untuk mempercepat koneksi internet smartfren, percaya atau tidak. baca dan ikuti saja caranya.. ;)

Bagi Anda yang menggunakan provider Smartfren bisa mencoba cara ini. Kecepatan yang dihasilkan mungkin berbeda-beda tergantung juga dengan faktor lain seperti kekuatan sinyal, kualitas modem yang digunakan serta paket internet yang dibeli serta banyaknya pengguna yang mengakses jaringan tersebut.

Smartfren sebagai salah satu operator ternama di Indonesia sebelumnya memang mempunyai koneksi internet yang cepat dengan harga terjangkau yang mempunyai banyak pelanggan di seluruh tanah air. Namun akhir-akhir ini koneksi internet Smartfren terbilang lambat sehingga kita sebagai salah satu pelanggan yang menggunakan servicenya terkadang dibuat jengkel karena sedang asiknya kita berinternet ria tiba-tiba koneksi menjadi lambat. Malahan sekarang ini sering sekali terjadi gangguan.

Nah, berikut ini kami berikan tips cara mempercepat koneksi internet Smartfren dengan mengubah DNS dan paramenetr Dial-UP. Anda bisa mencoba tips yang kami berikan semoga ada perubahan kecepatan koneksinya.

Cara pertama
Dial number : #777 atau *99#
User name : cdma
Password : cdma
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4

Cara kedua
Dial number : #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS: 208.67.220.220

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)