Jumat, 09 Mei 2014

Minggu ke sepuluh prakerin di PT. Jerbee Indonesia

Assalamualaikum sahabat blogasik, gimana nih kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat semua yaa. Yap kali ini saya bakal posting tentang pengalaman prakerin saya di minggu kesepuluh. Udah penasaran kan gimana kabar prakerin saya di minggu kesepuluh ini ok langsung saja ke TKP


Senin 5 Mei 2014
Bersih bersih lingkungan PT. Jerbee Indonesia, menjilid daftar absen kariawan dan daftar absen prakerin, internetan

Selasa 6 Mei 2014
Bersih bersih lingkungan PT. Jerbee Indonesia, Menerima paket punya kang Aban dan kang Doni dari JNE dan mengantarkannya

Rabu 7 Mei 2014
Bersih bersih lingkungan PT. Jerbee Indonesia, mengerjakan laporan, membantu Rifki dan Fuji dari SMK Angkasa untuk mengerjakan tugas akhir yang akan dipresentasikan pada hari kamis

Kamis 8 Mei 2014
Bersih bersih lingkungan PT. Jerbee Indonesia, mulai mengerjakan tugas riset akhir saya, dan mengikuti presentasi tugas akhir siswa prakerin dari SMK Angkasa yaitu Rifki dan Fuji, yang biasanya hari kamis rutin melaksanakan futsal tapi karena di hari ini ada persib vs persija jadi saya dan karyawan tidak futsal tapi nonton persib melawan persija

Jumat 9 Mei 2014
Mengerjakan laporan, menulis jurnal, saya mempresentasikan tugas yang diberikan oleh pak Ferry ristiwan tentang sejarah perkembangan sistem operasi
Nah itu dia kegiatan prakerin saya di minggu kesepuluh, tak terasa prakerin saya tinggal 2 minggu lagi semoga di minggu selanjutnya saya mendapatkan pengalaman yg lebih berharga lagi

2 komentar:

  1. sekalian bersihin kosan saya gan :D...

    BalasHapus
  2. setiap hari bersih-bersih gan, bagus-bagus bersih sebaian dari iman kan. :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)