Jumat, 16 Mei 2014

Minggu kesebelas prakerin di PT. Jerbee Indonesia

Assalamualaikum sahabat blogasik, gimana kabarnya nih? Semoga selalu sehat selalu yaa, wah ga kerasa nih masa prakerin saya sudah masuk ke minggu kesebelas, berarti tinggal satu minggu lagi saya prakerin di PT. Jerbee Indonesia, ok tanpa panjang lebar lagi ayoo kita liat ngapain aja sih saya di minggu kesebelas ini ok langsung ke TKP

Senin 12 Mei 2014
Masih menyempurnakan tugas riset, menyeting printer wireless bersama kang Awang, agar terhubung ke jaringan PT. Jerbee Indonesia

Selasa 13 Mei 2014
Mengerjakan laporan prakerin, memasang bracket untuk samsung smart TV di ruang meeting tapi belum selesai
Lagi masang bracket TV


Rabu 14 Mei 2014
Internetan, Melanjutkan memasang bracket untuk TV samsung, dan yang terakhir yaitu membungkus doorprize untuk acara PT. Jerbee Indonesia yaitu acara mancing dan makan-makan bersama di ciparay

Kamis 15 Mei 2014
LIBUR

Jumat 16 Mei 2014
Memasang kabel pada terminal, klem kabel, memindahkan meja, lemari, berkas berkas karena ada perubahan tata letak pada lantai bawah PT. Jerbee Indonesia
klem kabel

Memasang kabel pada terminal


Nah itu kegiatan saya di minggu kesebelas prakerin di PT. Jerbee Indonesia, semoga di minggu selanjutnya saya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih berharga lagi.. ;)

2 komentar:

  1. ketinggalan mas : http://muftiaragani.blogspot.com/2014/05/minggu-ke-sebelas-prakerin-di-bappeda.html

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)