Sabtu, 24 Mei 2014

Minggu keduabelas prakerin di PT. Jerbee Indonesia


Assalamualaikum sahabat blogasik, gimana nih kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat selalu yaa.
Ok di postingan saya kali ini adalah postingan terakhir dari saya karena di postingan prakerin di minggu keduabelas ini adalah minggu terakhir saya prakerin di PT. Jerbee Indonesia, tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Ok tanpa basa basi lagi langsung aja simak ngapain aja sih kegiatan saya di minggu terakhir saya prakerin langsung aja ke TKP

Senin 19 Mei 2014
Internetan dan mempersiapkan untuk presentasi tugas akhir pada hari selasa

Selasa 20 Mei 2014
Menginput nilai ujikom jurusan TKJ dari sekolah saya yaitu SMK Negeri 1 Cianjur.

Merapihkan kabel yang menggantung, mengcrimping kabel UTP straight sepanjang 5 Meter,  presentasi tugas akhir tentang konfigurasi proxy server di sistem operasi FREEBSD

Rabu 21 Mei 2014
Internetan, mengerjakan laporan prakerin, mengangkut tool ke mobil

Kamis 22 Mei 2014
Internetan, klem kabel antena TV, mengerjakan laporan prakerin

Jumat 23 Mei 2014
Mengerjakan laporan prakerin

Nah itu dia kegiatan di minggu terakhir saya prakerin di PT. Jerbee Indonesia.
Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan, dari pengalaman akademis sampai pengalaman non akademis. Dan mulai minggu depan saya mulai menjadi anak sekolah lagi.
Sekian postingan saya tentang prakerin, terimakasih untuk sahabat blogasik yang udah setia nyimak terus postingan saya ini.

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)