Jumat, 20 Desember 2013

Juara Dua Musim Beruntun, Impian Baru Marc Marquez

Setelah sukses menjuarai tiga kelas balap Grand Prix dalam usia 20 tahun, Marc Marquez kini punya impian baru, yakni mempertahankan gelar dunia MotoGP.


"Impian saya sudah terpenuhi. Kini saya sudah menjuarai tiga kelas balap berbeda. Kini impian baru saya adalah mempertahankan gelar ini dan menjadi 'nomor satu' selama dua musim beruntun," ujarnya.

Meski begitu, pebalap Repsol Honda ini yakin para rival akan mempersulit langkahnya. "Tekanan dari para pebalap unggulan akan lebih besar, dan saya harus bisa menghadapinya. Apalagi kini orang-orang yakin saya akan menang mudah. Saya yakin tidak akan begitu, karena beban akan makin berat. Para rival bakal tampil lebih baik," lanjutnya.

Menurut Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi akan tampil lebih kuat. Begitu pula debutan Monster Yamaha Tech 3 sekaligus juara dunia Moto2 2013, Pol Espargaro.

"Saya rasa pebalap yang difavoritkan menjadi juara tahun depan masih sama, yakni Jorge, Dani dan Vale. Tampaknya Pol juga berpeluang, karena ia mampu tampil baik di Moto2 dan bisa melakukan apapun. Musim depan akan sangat menarik," tutupnya.

sumber - bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)