Jumat, 20 Desember 2013

mike tyson tidak tahu ada tim yang bernama man.city

Petinju legendaris Mike Tyson selama ini memang identik dengan sejumlah sikap dan perkataan yang kontroversial. Pria yang kini telah gantung sarung tinju ini kembali memicu perdebatan saat akhir pekan lalu, pria 47 tahun ini mengeluarkan pernyataan unik soal sepakbola dengan mengomentari klub asal Inggris Manchester City.

Diundang dalam acara The Clare Balding Show akhir pekan ini, pria berjuluk Iron Mike ini menjadi bintang tamu bersama dengan Ricky Hatton, seorang petinju asal Inggris. Hatton sendiri selama ini dikenal sebagai fans berat dari The Citizens.

Entah memang benar-benar jujur atau hanya berniat menggoda Hatton, Tyson mengatakan bahwa ia belum pernah mendengar ada klub Inggris bernama Manchester City.

"Saya cukup lama berada di Manchester dan tidak pernah mendengar nama Manchester City," kata pria asal Amerika ini.

"Ini adalah pertama kalinya saya tahu ada klub bernama Manchester City."

Hatton sendiri lantas memberikan penjelasan kepada Tyson mengenai keberadaan dua klub terbesar di Manchester, yaitu City dan United. Tentu setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial ini, Tyson harus lebih berhati-hati jika bertemu dengan fans City saat sedang berjalan di tengah kota Manchester.

sumber - bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blogasik yaa ;)